Cibeslift, Supplier Lift Indonesia yang Aman dan Terpercaya

Cibeslift, Supplier Lift Indonesia yang Aman dan Terpercaya

Jika Anda melihat berita, beberapa tahun belakangan ini kerap terjadi insiden lift yang jatuh di gedung-gedung bertingkat. Setelah ditelusuri oleh pihak berwajib, beberapa kasus tersebut ternyata disebabkan oleh lift yang kelebihan muatan. Kapasitas lift yang memiliki batasan tidak dihiraukan. Selain itu, kualitas dari lift juga bisa berpengaruh. Nah daripada was-was, yuk simak ulasan mengenai mana supplier lift Indonesia yang aman dibawah ini!

Tips Aman Saat Naik Lift

Bukan tanpa alasan banyak orang menjadi takut naik lift berkat kejadian-kejadian kecelakaan yang sering terjadi. Padahal seharusnya lift menjadi sebuah alat angkut yang paling efisien dan aman di gedung-gedung bertingkat. Mungkin, jika Anda memahami berbagai macam aturan dan tips saat naik lift, kejadian tersebut bisa dihindarkan. Nah, jika ingin aman naik lift, ada baiknya Anda memesan di Cibeslift, supplier lift Indonesia.

Namun sebelum itu, dibawah ini ada beberapa tips aman saat naik lift dikutip dari situs Neii.org, yaitu :

1. Perhatikan Kapasitas Penumpang

Memperhatikan kapasitas penumpang lift adalah hal utama yang perlu Anda lakukan. Biasanya di dinding lift akan terdapat informasi lengkap terkait berapa kapasitas maksimal yang bisa diangkut hingga berapa berat maksimal yang dibolehkan. Jika lift hanya memperbolehkan 11 orang saja, maka sudah menjadi kewajiban Anda untuk saling memperingatkan jika ada kelebihan orang.

2. Perhatikan Sikap Selama Hendak Memasuki Lift

Untuk bisa naik lift dengan aman layaknya naik lift mewah Indonesia, maka sebelum masuk lift berilah ruang untuk para penumpang yang hendak keluar dari lift tersebut. Selain itu, perhatikan langkah Anda. Jangan masuk sebelum lantai lift ada di posisi yang sejajar dengan lantai tempat Anda berpijak. Jangan lupa juga hindari barang bawaan yang menghalangi lift menutup.

3. Saling Membantu dengan Sesama Penumpang

Anda tidak boleh egois dan sok individu. Sikap saling membantu sangat dibutuhkan ketika naik lift. Lakukan cara-cara sederhana yang bisa meningkatkan keselamatan bersama, contohnya menekan tombol pemuka lift ketika banyak penumpang yang keluar-masuk, tidak menghentikan pintu lift yang akan menutup, dan menekan cepat tombol lantai yang menjadi tujuan tanpa harus bermain-main lebih dulu.

4. Tenang Saat ada Keadaan Darurat

Ketika terjadi situasi darurat, misalnya lift macet, maka jangan langsung panik. Berpeganglah dulu pada pegangan lift dan tenangkan diri Anda, kemudian coba tekan tombol pembuka pintu beberapa kali. Jika tetap tidak bisa, langsung gunakan tombol bantuan atau intercom dan katakan apa masalah Anda. Tunggu dengan tenang sampai bantuan datang.

Demikian ulasan tentang tips aman saat naik lift. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki lift yang aman dan terpercaya dengan kualitas terbaik, maka segera saja hubungi www.cibeslift.co.id. Pasalnya, supplier lift Indonesia satu ini sudah tidak diragukan lagi profesionalisme dan pengalamannya. Semoga ulasannya bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *